Peluang Baru dari Ripple yang Meluncurkan Dana Inovasi XRP di Jepang dan Korea Selatan
BERITA
1w ago
Admin

Ripple memperkenalkan XRPL Japan and Korea Fund untuk memacu inovasi pada XRP Ledger di pasar Jepang dan Korea yang berkembang pesat.

Sebagai bagian dari strategi besar Ripple, dana ini adalah bagian dari komitmen untuk menginvestasikan satu miliar XRP dalam mendukung pengembang di XRP Ledger.

Sebagian dana tersebut akan dialokasikan untuk proyek-proyek menarik di Jepang dan Korea.

Menurut pengumuman resmi, dana ini akan digunakan untuk mendukung berbagai inisiatif, termasuk kemitraan dengan perusahaan besar, pendanaan untuk proyek inovatif, investasi dalam startup, serta pengembangan komunitas XRP Ledger melalui acara dan program pendidikan.

Dana ini akan fokus pada empat area utama: memperkuat kemitraan dengan perusahaan besar di Jepang dan Korea, mendorong integrasi XRPL dalam operasi mereka, dan menjajaki berbagai kasus penggunaan di berbagai sektor.

Selain itu, dana ini akan memberikan dukungan kepada proyek-proyek menjanjikan yang dibangun di XRP Ledger, baik dalam bisnis, keuangan, maupun pengembangan teknis.

Dana ini juga akan digunakan untuk menemukan dan berinvestasi pada startup yang memanfaatkan XRPL untuk mengembangkan aplikasi baru di Jepang dan Korea, serta mendukung acara lokal seperti program pendidikan dan hackathon.

Ripple telah bekerja sama dengan perusahaan seperti SBI Ripple Asia dan HashKey DX.

XRP Ledger akan mendukung koleksi digital resmi di World Expo 2025 di Osaka.

Proyek dari Jepang dan Korea, seperti VWBL dari Jepang dan Moai Finance dari Korea, telah menerima pendanaan dari XRPL Grants.

Beberapa eksekutif Ripple juga akan menjadi pembicara di acara besar seperti Korea Blockchain Week dan WebX Asia di Jepang pada akhir tahun ini.

Ripple juga akan mengadakan pertemuan komunitas di Seoul dan Tokyo pada minggu pertama September.


*Disclaimer: Perdagangan Aset Kripto adalah aktivitas perdagangan yang berisiko tinggi dan berpotensi menyebabkan kerugian. Dengan melakukan perdagangan aset kripto berarti nasabah sudah mengetahui ada unsur resiko di dalam aktivitas tersebut. Diharapkan pengguna untuk melakukan riset dan analisa dengan baik terlebih dahulu karena harga aset kripto bersifat fluktuatif. NagaExchange tidak memaksa pengguna untuk membeli dan menjual aset kripto. Semua aktivitas perdagangan aset kripto merupakan keputusan individu oleh pengguna.*