Harga TON Anjlok Setelah CEO Telegram Ditangkap!
BERITA
3w ago
Admin

Pavel Durov selaku Pendiri sekaligus CEO Telegram, dilaporkan telah ditangkap di Prancis pada 24 Agustus oleh agen dari Kantor Antipenipuan Nasional Prancis, sebagaimana diberitakan oleh media Prancis, TF1.

Durov ditahan setelah melakukan perjalanan dari Azerbaijan ke bandara Le Bourget di Paris, yang khusus melayani jet pribadi.

Menurut laporan tersebut, Durov menjadi sasaran surat perintah penggeledahan yang dikeluarkan oleh OFMIN, badan investigasi yang berfokus pada eksploitasi seksual anak di Prancis, berdasarkan temuan awal penyelidikan.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Durov, yang merupakan seorang miliarder, jarang terlihat bepergian di wilayah Eropa.

Hal ini mungkin dilakukan untuk menghindari penahanan seperti yang dialaminya, karena surat perintah penangkapan yang dikeluarkan hanya berlaku di Prancis.

TF1 memprediksi bahwa Durov kemungkinan akan dihadapkan pada hakim penyelidik pada Sabtu malam, sebelum akhirnya menghadapi dakwaan pada hari Minggu.

Beberapa tuduhan yang mungkin dikenakan termasuk terorisme, narkotika, keterlibatan dalam tindak kejahatan, penipuan, pencucian uang, penerimaan barang curian, dan distribusi konten pedofil, serta kemungkinan pelanggaran lainnya.

Penangkapan ini berdampak langsung pada harga TON, aset kripto asli dari jaringan TON yang terkait dengan Telegram.

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, dalam 24 jam terakhir pada Minggu lalu, harganya merosot lebih dari 15%, dari US$6,80 sebelum laporan muncul menjadi US$5,88.


Sumber: Coinvestasi


*Disclaimer: Perdagangan Aset Kripto adalah aktivitas perdagangan yang berisiko tinggi dan berpotensi menyebabkan kerugian. Dengan melakukan perdagangan aset kripto berarti nasabah sudah mengetahui ada unsur resiko di dalam aktivitas tersebut. Diharapkan pengguna untuk melakukan riset dan analisa dengan baik terlebih dahulu karena harga aset kripto bersifat fluktuatif. NagaExchange tidak memaksa pengguna untuk membeli dan menjual aset kripto. Semua aktivitas perdagangan aset kripto merupakan keputusan individu oleh pengguna.*