Top 5 Koin Meme Kucing di Tahun 2024
BERITA
1mo ago
Admin

Berikut ada lima meme coin bertema kucing yang populer pada tahun 2024:


1. Popcat (POPCAT)

POPCAT adalah koin meme yang berbasis pada jaringan Solana dan terinspirasi dari meme internet terkenal yaitu Popcat, yang menampilkan kucing bernama Oatmeal dengan mulut yang membuka dan menutup menghasilkan suara "pop".

Sejak diluncurkan, POPCAT mengalami peningkatan tajam, mencapai kapitalisasi pasar sebesar US$1 miliar dengan harga tertinggi US$0,9845. Pada Juni 2024, harga POPCAT telah naik dua kali lipat.


2. Mog Coin ETH (MOG)

MOG adalah koin meme berbasis Ethereum yang terinspirasi dari emotikon keyboard kucing, Joycat, yang mengenakan kacamata hitam dan melambangkan sikap santai dan positif komunitas MOG.

Diluncurkan pada 2023 melalui fairlaunch di Uniswap, MOG memiliki suplai total 420 triliun token dengan mekanisme pembakaran untuk menciptakan kondisi deflasi.


3. Maneki (MANEKI)

Dinamai berdasarkan Maneki-neko, patung kucing keberuntungan dari Jepang, Maneki adalah koin meme yang dirancang untuk membawa keberuntungan kepada pemiliknya.

Maneki menonjolkan tema keberuntungan dan budaya Jepang, menciptakan narasi unik di antara komunitas.


4. Cat in the Dogs World (MEW)

MEW menampilkan konsep unik dengan menempatkan kucing di dunia yang didominasi oleh anjing.

Token ini mencapai harga tertinggi US$0,01039 enam hari setelah perdagangan resmi dimulai.

Pada 26 Juli 2024, MEW memiliki kapitalisasi pasar sebesar US$672 juta dengan hampir dua kali lipat peningkatan dalam sebulan terakhir.


5. Nubcat (NUB)

NUB adalah koin meme bertema kucing yang menampilkan karakter kucing lugu dan lucu.

NUB berusaha meniru kesuksesan koin meme sebelumnya dengan menawarkan konsep yang menghibur.

Akun sosial X resmi mereka sering membalas postingan viral dengan gambar dan GIF menggemaskan.


*Disclaimer: Perdagangan Aset Kripto adalah aktivitas perdagangan yang berisiko tinggi dan berpotensi menyebabkan kerugian. Dengan melakukan perdagangan aset kripto berarti nasabah sudah mengetahui ada unsur resiko di dalam aktivitas tersebut. Diharapkan pengguna untuk melakukan riset dan analisa dengan baik terlebih dahulu karena harga aset kripto bersifat fluktuatif. NagaExchange tidak memaksa pengguna untuk membeli dan menjual aset kripto. Semua aktivitas perdagangan aset kripto merupakan keputusan individu oleh pengguna.*