Meme Coin $DIDID Diluncurkan oleh Remaja 13 Tahun dari Indonesia
BERITA
1mo ago
Admin

Demam meme coin telah meluas ke berbagai kalangan, termasuk remaja.

Salah satu contohnya adalah seorang remaja 13 tahun asal Indonesia bernama Zeus Damora Astono.

Melalui kanal YouTube-nya, Zeus berbagi kisah tentang pembuatan meme coin bernama $DIDID.

Dalam video berdurasi lebih dari empat menit, ia menyatakan bahwa inspirasi membuat meme coin muncul setelah menonton video dari Hami The Hamster.

“Ketika saya melihat video itu, idepun muncul di pikiran saya untuk punya memecoin sendiri dan saya membuat DD duck, “ kata Zeus.

Zeus mengungkapkan bahwa persiapan yang diperlukan memakan waktu hingga satu minggu, termasuk pembuatan situs dan berbagai kanal media sosial.

Namun, seperti banyak meme coin lainnya, $DIDID mengalami penurunan harga drastis setelah 30 menit pertama peluncurannya.

Menurut Dexscreener, saat ini kapitalisasi pasar $DIDID adalah US$321 ribu dengan harga token turun lebih dari 40% dalam 24 jam terakhir.

Meskipun demikian, Zeus tetap optimis.

Didukung oleh ayahnya, Rianto Astono yang merupakan internet marketer andal di Indonesia, ia yakin tokennya akan bangkit kembali dengan penambahan manfaat bagi para pemilik tokennya.

Selain aspek finansial, Zeus memiliki misi edukatif.

Melalui kanal YouTube-nya, ia berencana untuk berbagi perjalanan pembelajarannya dalam membuat sesuatu dan berharap dapat menginspirasi generasi muda lainnya bahwa tidak ada kata terlalu dini untuk memulai.

Usahanya tidak hanya menunjukkan potensi teknologi blockchain tetapi juga menyoroti dampak besar dari kreativitas dan tekad generasi muda di bidang fintech, yang menunjukkan masa depan yang menjanjikan bagi generasi wirausaha teknologi berikutnya.


*Disclaimer: Perdagangan Aset Kripto adalah aktivitas perdagangan yang berisiko tinggi dan berpotensi menyebabkan kerugian. Dengan melakukan perdagangan aset kripto berarti nasabah sudah mengetahui ada unsur resiko di dalam aktivitas tersebut. Diharapkan pengguna untuk melakukan riset dan analisa dengan baik terlebih dahulu karena harga aset kripto bersifat fluktuatif. NagaExchange tidak memaksa pengguna untuk membeli dan menjual aset kripto. Semua aktivitas perdagangan aset kripto merupakan keputusan individu oleh pengguna.*