Perilisan Stablecoin WEMIX Oleh WeMade Entertainment Yang Didukung USDC
BERITA
1yr ago
Admin

JAKARTA, NAGA – WeMade Entertainment atau biasa yang disebut Wemade merupakan perusahaan pengembang video game yang terletak di Korea Selatan.

Baru-baru ini, Wemade telah merilis stablecoin yang mempunyai dukungan dari USDC (USD Coin).

Wemade memiliki mainnet blockchain yang disebut ekosistem WEMIX 3.0.

Telah diterbitkan 11 juta token WEMIX oleh Wemade yang berbasis blockchain yang digunakan untuk bertransaksi di WEMIX 3.0.

Hyunguk Jang selaku CEO Wemade mengatakan bahwa agar stabilitas nilai WEMIX terjaga, mereka menerapkan protokol DIOS dengan tujuan untuk mengeluarkan dan membakar WEMIX dengan seimbang.

Rasio antara token WEMIX dan USDC dapat terjaga dengan perbandingan 1:1.

Para investor juga melihat adanya sejumlah USDC yang dijaminkan melalui real-time secara on-chain pada jaringan mainnet WEMIX 3.0.

“Ketika jumlah transaksi berbasis dolar WEMIX meningkat, nilai WEMIX meningkat. Jika ekosistem WEMIX 3.0 berkembang karena peningkatan nilai WEMIX, permintaan dolar WEMIX akan meningkat lagi,” ujar Hyunguk Jang dalam pernyataan resmi.

Beliau juga memperjelas bahwa jika penerbitan telah selesai, WEMIX akan memberikan penawaran skalabilitas secara otonom agar mampu meningkatkan ataupun membakar volume penerbitan secara otomatis sesuai dengan ekspansi dan kontraksi ekosistem.

Terdapat dua protokol D.O.S yang akan membakar WEMIX dolar untuk menjadi langkah pelestarian nilai serta melahirkan ekosistem yang berkelanjutan yaitu Treasury in Protocol dan Treasury Out Protocol.

Melalui keberhasilan Wemade dalam platform gamingnya MMORPG MIR4 yang telah meraih 1,3 juta user pada tahun lalu, Wemade merilis beragam produk blockchain lainnya seperti WEMIX.FI (platform keuangan terdesentralisasi/DeFi) dan platform NILE (berfokus pada pengembangan NFT dan decentralized autonomous organization).