BNB Cetak Harga All Time High Baru!
BERITA
1mo ago
Admin

Token BNB merupakan koin asli dari Binance Chain, melonjak 11% menjadi US$704,3 dalam 24 jam terakhir.

Lonjakan ini disebabkan oleh peningkatan aktivitas di jaringan BNB, terutama melalui platform Binance Launchpool dan Launchpad.

Pada Selasa pagi (5/6/2024), BNB mencapai rekor tertinggi baru di US$711,5.

Kenaikan ini juga menyebabkan volume perdagangan BNB naik 37% menjadi US$4 miliar dalam 24 jam terakhir.

Peningkatan harga ini mendorong kapitalisasi pasar BNB menjadi US$103 miliar, dan mencatatkan kenaikan year-to-date (YTD) sebesar 132%.

Aktivitas tinggi di jaringan BNB, terutama melalui Binance Launchpad dan Launchpool, menjadi salah satu faktor pendorong utama kenaikan ini.

Binance Launchpool memungkinkan pengguna untuk melakukan staking kripto mereka dan mendapatkan token baru sebagai imbalan.

Platform ini memberi cara bagi pengguna untuk mendapatkan token baru dengan staking BNB atau kripto lainnya di Binance.

Sementara itu, Binance Launchpad adalah inisiatif Binance untuk mendukung startup blockchain dan membantu mereka mengumpulkan dana melalui penjualan token.

Ini menyediakan platform bagi proyek baru untuk meluncurkan token mereka.

Melalui kedua platform ini, pengguna dapat mengunci token BNB untuk berpartisipasi dalam airdrop dan peluncuran token baru.

Salah satu peluncuran terbaru yang menarik perhatian adalah token game berbasis Telegram, Notcoin (NOT).

Partisipasi yang tinggi dalam peluncuran ini semakin meningkatkan permintaan BNB di pasar.


Sumber: Coinvestasi


*Disclaimer: Perdagangan Aset Kripto adalah aktivitas perdagangan yang berisiko tinggi dan berpotensi menyebabkan kerugian. Dengan melakukan perdagangan aset kripto berarti nasabah sudah mengetahui ada unsur resiko di dalam aktivitas tersebut. Diharapkan pengguna untuk melakukan riset dan analisa dengan baik terlebih dahulu karena harga aset kripto bersifat fluktuatif. NagaExchange tidak memaksa pengguna untuk membeli dan menjual aset kripto. Semua aktivitas perdagangan aset kripto merupakan keputusan individu oleh pengguna.*

Tags :