Cardano (ADA) Diperkirakan akan Naik! Simak Hal Berikut Ini
BERITA
11mos ago
Admin

Menurut lansiran dari Watcher Guru (2/3), Cardano (ADA) menjadi salah satu untuk investasi jangka panjang karena crypto sudah melihat para investor jangka panjangnya memperoleh level tertinggi sepanjang masa.

Hal ini membuat investor jangka panjang tidak akan menjual koin selama masa volatilitas pasar dan dapat menstabilkan harga ADA.

Saat ini orang yang menyimpan ADA semakin banyak dan menyebabkan pasokan mata uang crypto akan berkurang. Tetapi, hal ini membuat peningkatan permintaan pada koin yang tersisa, sehingga harga ADA berpotensi akan naik.

Seperti yang dilansir pada U Today (2/3), Cardano (ADA) ditetapkan menjadi investasi jangka panjang bagi para investor dengan cara menyimpan koin ADA selama lebih dari satu tahun.

Lansiran tersebut merupakan tren positif bagi mata uang crypto karena menunjukkan peningkatan kepercayaan pada potensi jangka panjang.

Dari yang dicatat oleh CoinMarketCap (3/3) bahwa Cardano (ADA) menduduki posisi ke-7 yang menyentuh hingga Rp180 triliun berdasarkan dari market cap-nya, dengan volume yang naik menjadi 74,55% dan menyentuh Rp5,8 triliun dalam kurun waktu 24 jam.

Cardano telah berkembang menjadi platform smart contract terdesentralisasi yang bisa bersaing dengan Ethereum.

Hal ini menarik banyak investor yang percaya akan potensi jangka panjang pada proyek ini.

Cardano juga mempunyai komunitas pendukung yang kuat dan aktif membangun platform tersebut.

Menurut laporan Analytics Insight (3/3) dikatakan bahwa kejadian diluar ekosistem Cardano ikut menciptakan gebrakan positif.

Filippo Grandi selaku Komisioner Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR) merasa kagum pada jaringan Cardano dan percaya dapat membantu para pengungsi di masa depan serta menjadi pilihan cepat dalam mengumpulkan dana yang sangat dibutuhkan.

*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pembaca bukan bermaksud perintah untuk jual/beli aset kripto. Segala keputusan investasi atau trading harus merupakan keputusan dan tanggung jawab pembaca. Do Your Own Research (DYOR).*