Kolaborasi Antara OKX Wallet dan Polyhedra Network Untuk Pengoptimalan Web3
BERITA
8mos ago
Admin

Salah satu dompet kripto terdepan di pasar, OKX Wallet, kini terkoneksi dengan Polyhedra Network, penyedia solusi interoperabilitas efisien dan terpercaya.

Kerja sama ini menjanjikan kemudahan dalam memindahkan aset, komunikasi, dan pertukaran data lintas sistem Web2 dan Web3.

Dengan penggabungan ini, pengguna ekstensi web OKX Wallet dengan mudah dapat memanfaatkan beragam produk dari Polyhedra Network, termasuk zkBridge.

zkBridge, sebagai solusi keterhubungan yang efisien dan dapat dipercaya, mempermudah transfer aset, komunikasi melalui pesan, dan pertukaran data antara berbagai sistem Web2 dan Web3.

Untuk mencapai akses ke Polyhedra, pengguna hanya perlu mengunduh ekstensi web OKX Wallet, membuat atau menambahkan dompet OKX yang ada, dan menghubungkan dompet mereka ke Polyhedra menggunakan ekstensi tersebut.

OKX Wallet memberikan akses ke lebih dari 70 blockchain dan memberikan kontrol penuh kepada pengguna atas dana mereka.

Dompet ini memanfaatkan teknologi Multi-Party Computation (MPC) untuk memfasilitasi pemulihan akses dompet secara otomatis serta menghilangkan kebutuhan akan frase benih yang harus dicatat.

Dengan Smart Account yang ditenagai oleh abstraksi akun, pengguna dapat melakukan pembayaran transaksi di berbagai blockchain menggunakan USDC atau USDT dan berinteraksi dengan beberapa kontrak melalui satu transaksi.

Polyhedra Network fokus pada pengembangan infrastruktur Web3 generasi mendatang dengan fokus pada keterhubungan, kapasitas skalabilitas, dan aspek privasi.

Teknologi Zero-knowledge proof (ZKP) menjadi inti dari solusi yang ditawarkan oleh Polyhedra, memastikan keamanan dan kerahasiaan tanpa mengorbankan kepatuhan terhadap aturan regulasi yang berlaku.

Polyhedra juga memperkenalkan perluasan privasi halus untuk Web3 melalui model alamat tersembunyi, memenuhi kebutuhan privasi pengguna, dan kewajiban kepatuhan yang ditetapkan oleh badan pengatur.

Kerja sama antara OKX Wallet dan Polyhedra Network menunjukkan tahapan penting dalam perkembangan teknologi Web3.

Dengan mengintegrasikan kekuatan dari kedua platform ini, pengguna dapat menikmati fitur canggih yang memudahkan interaksi mereka dengan ekosistem blockchain yang semakin kompleks.