Tidak Mau Kalah, Brand Tommy Hilfiger juga Terjun dalam Metaverse Fashion Week 2023!
BERITA
1yr ago
Admin

Brand Tommy Hilfiger ikut terjun ke dunia Metaverse menyusul jejak brand lainnya seperti YSL, Gucci, dan brand fashion lainnya.

Cara Tommy Hilfiger masuk ke dalam Metaverse tidak biasa dan dengan cara yang megah menurut laporan dari Cryptonewsz (29/3/23).

Pada akun twitter resmi Tommy Hilfiger (TH) yang diunggah pada 28 Maret 2023, diumumkan bahwa TH resmi bergabung ke Metaverse serta menyebutkan beberapa mitra yang bekerja sama dalam menyukseskan proyek tersebut seperti Emperia, The Sandbox, Roblox, Ready Player Me, dan Spatial.

Dalam menyatukan destinasi Metaverse utama Decentraland, Roblox, Spatial, DressX, dan Ready Player Me, TH akan membuka ruang di Decentraland yang mencakupi koneksi ke semua platform lainnya dan memungkinkan Tommy Hilfiger untuk mengetahui tanggapan pengguna saat mereka mengakses merek yang sama di berbagai platform.

Metaverse Fashion Week 2023 telah dilaksanakan pada 28 Maret lalu yang menampilkan beberapa brand fashion juga acara besar, termasuk DressX, yang merupakan kolaborasi dengan seniman berbasis di Web3, photo booth, dan fitur AR (Augmented Reality).

Jemma Spiers-Ware selaku Direktur Senior Pengalaman 3D Tommy Hilfiger, mengatakan bahwa inovasi yang dikembangkan oleh perusahaan merupakan pengujian dan pembelajaran.