Adidas Berkolaborasi dengan STEPN Solana Merilis Sepatu NFT Baru
BERITA
1mo ago
Admin

STEPN merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna mendapatkan insentif dengan bergerak di jaringan Solana.

STEPN telah bermitra dengan Adidas, merek alas kaki global untuk merilis koleksi eksklusif sepatu kets non-fungible token (NFT) bernama STEPNTM x Adidas Genesis Shoes.

Kolaborasi ini memadukan mode, gaming, dan teknologi blockchain.

Shiti Manghani selaku CEO STEPNTM, menyatakan bahwa kolaborasi antara STEPNTM dan Adidas menunjukkan bagaimana seseorang dapat bergerak dan mendapatkan penghasilan di dunia virtual dan nyata secara bersamaan.

Kemitraan "figital" antara aplikasi gaya hidup terkemuka dan merek global seperti Adidas menjadi kenyataan, menunjukkan tren penghargaan gaya hidup.

Koleksi STEPNTM x Adidas Genesis Shoes terdiri dari 1.000 NFT berbeda, dengan akses awal diberikan kepada 200 pengguna STEPNTM yang beruntung.

Ada juga 790 NFT lainnya yang tersedia untuk masyarakat umum melalui sistem undian, sementara 10 NFT digunakan untuk keperluan pemasaran.

Harga setiap NFT adalah 10,000 GMT, sekitar US$2,500, dan distribusinya akan dilakukan dalam dua tahap untuk memastikan akses yang adil bagi para kolektor.

STEPTM, platform move-to-earn, memberikan insentif kepada pemegang NFT untuk terlibat dalam aktivitas fisik, seperti berjalan dan berlari, dengan memberikan imbalan berupa GST, mata uang dalam gim aplikasi.

Setelah pengumuman kemitraan ini, harga GST di Solana awalnya melonjak menjadi US$0,039, sebelum kemudian menetap di US$0,34.

Meskipun demikian, harga tersebut masih jauh dari level tertingginya sepanjang masa sebesar US$8,51.

Pengumuman ini datang setelah kampanye airdrop Stepn senilai US$30 juta yang berakhir minggu lalu, di mana pemain diberi poin airdrop yang dapat ditukarkan 1:1 dengan token GMT asli Stepn.

Lebih dari 100 juta poin airdrop telah didistribusikan kepada pemegang badge dan Genesis NFT.


Sumber: Coinvestasi


*Disclaimer: Perdagangan Aset Kripto adalah aktivitas perdagangan yang berisiko tinggi dan berpotensi menyebabkan kerugian. Dengan melakukan perdagangan aset kripto berarti nasabah sudah mengetahui ada unsur resiko di dalam aktivitas tersebut. Diharapkan pengguna untuk melakukan riset dan analisa dengan baik terlebih dahulu karena harga aset kripto bersifat fluktuatif. NagaExchange tidak memaksa pengguna untuk membeli dan menjual aset kripto. Semua aktivitas perdagangan aset kripto merupakan keputusan individu oleh pengguna.*