Perilisan Koleksi NFT Cristiano Ronaldo Sudah Diresmikan!
BERITA
1yr ago
Admin

Dunia NFT sudah merajalela dalam waktu yang lama. Selain industri olahraga, NFT juga sudah lama bergerak di industri kripto.

NFT merupakan salah satu produk kripto yang sudah terkenal. Dengan naiknya mata uang kripto maka NFT pun juga ikut naik dan sudah dikenal banyak orang.

Cristiano Ronaldo yang merupakan salah satu pesepakbola terkenal meluncurkan koleksi NFT perdananya dengan sebutan CR7 NFT yang berkolaborasi dengan salah satu exchange terbesar di dunia yaitu Binance.

Dalam kutipan NFT Gators pada Selasa (15/11/2022), Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa penting baginya untuk bisa menciptakan sesuatu yang berkesan dan unik bagi penggemarnya, karena mereka adalah bagian besar dari kesuksesannya.


Koleksi CR7 NFT terinspirasi dari kenangan masa kecil Cristiano di Portugal. Adanya empat tingkat kelangkaan yang ditampilkan pada tujuh patung animasi NFT tersebut yaitu Super Super Rare (SSR), Super Rare (SR), Rare (R), dan Normal (N).

Dalam koleksi CR7 NFT mempunyai keuntungan bagi para pemiliknya, seperti pesan pribadi dari Cristiano Ronaldo, Merchandise dari CR7 dan Binance yang sudah ditandatangan, Kotak Misteri CR7, Akses Terjamin untuk hadiah NFT CR7 mendatang, dan masih banyak lainnya.