Peluncuran NFT ALTS Oleh Adidas Dengan Harga Minimum Rp11 Juta!
BERITA
10mos ago
Admin

Setelah sukses menjual pakaian virtual dan NFT gear virtual, Adidas dikabarkan sedang mempersiapkan pengalaman kriptonya.

Seperti yang dilaporkan oleh Cryptomode (10/4/23), Adidas baru memperkenalkan NFT ALTS sebagai bagian dari tahap akhir proyek Into The Metaverse (ITM).

Menurut lansiran Cryptoslate, Adidas telah mengumumkan tahap akhir dari proyek Into The Metaverse, yang mencakup pengenalan NFT ALTS di jaringan Ethereum.

Pada tanggal 11 April 2023, Adidas akan merilis Bab 1 atau Fase 3 dari proyek ini, yang akan membahas manfaat yang lebih baik bagi pemegang token dan fungsionalitas tambahan yang akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan.

Menurut laporan tersebut, dalam tahap akhir proyek Into The Metaverse, pengguna dapat membakar token ITM Fase 1 & 2, juga mulai menggunakan NFT ALTS yang baru.

NFT ini dilengkapi dengan identifikasi pengguna yang dinamis dan akan berubah seiring waktu karena adanya plot interaktif.

Selain itu, akun resmi Indigo Herz, yang didasarkan pada karakter Bored Ape Yacht Club (BAYC), telah mengonfirmasi tanggal peluncuran dan mengungkapkan bahwa momen pertama yang akan memengaruhi NFT dinamis akan terjadi pada tanggal 15 April 2023.

Adidas telah memilih New York sebagai lokasi peluncuran fisik dan semua peluncuran Web3 akan dihosting di collect.adidas.com.

Untuk berpartisipasi dalam tahap akhir proyek, memiliki NFT dari Fase 1 atau 2 adalah syarat wajib meskipun tidak ada biaya masuk.

Platform ini memungkinkan pengguna untuk mencetak tahap ketiga dan terakhir dari proyek NFT Into The Metaverse.