Popularitas Meme Koin 'WEN' di Solana Meningkat
BERITA
2mos ago
Admin

Sebuah koin meme berbasis di blockchain Solana, yang dikenal sebagai WEN, tiba-tiba mencuri perhatian setelah melaksanakan airdrop kepada lebih dari satu juta alamat dompet.

Selain itu, kenaikan nilai yang dramatis membuat WEN menjadi pusat perhatian dalam dunia crypto.

Proses airdrop WEN berhasil dilaksanakan melalui Jupiter, sebuah agregator untuk pertukaran terdesentralisasi (DEX) yang merupakan bagian dari uji coba platform peluncuran terbaru mereka.

Pemilik dompet Solana yang aktif dalam enam bulan terakhir, tokoh NFT terkenal, dan pengguna smartphone Solana Saga berkesempatan untuk menerima airdrop.

Setiap dompet yang memenuhi syarat berhak atas 643.652 token WEN dengan nilai saat ini sekitar $0,00009095 yang setara dengan lebih dari $58.

Setelah airdrop, nilai WEN melonjak hingga 483%.

Meskipun ada laporan tentang kenaikan harga yang tajam dan sementara, saat ini WEN diperdagangkan di bawah nilai tertingginya.

Hal ini mengingatkan kita pada volatilitas harga token, terutama setelah airdrop yang sering kali dialami oleh koin meme dan dapat menyebabkan fluktuasi harga yang signifikan.

Meski awalnya terdapat kebingungan, pengalaman masa lalu menunjukkan bahwa koin meme di jaringan Solana sering mengalami peningkatan nilai yang signifikan.

Beberapa pemegang WEN memutuskan untuk menyimpan token mereka dengan harapan terjadinya lonjakan nilai, mirip dengan yang telah terjadi sebelumnya.

Meskipun ada beberapa kendala teknis, terutama oleh pengguna dompet Phantom, tim Phantom berkomitmen untuk menyelesaikan masalah tersebut agar airdrop Jupiter berikutnya dapat berjalan lebih mulus.

Solana terus mencatat prestasi dalam komunitas crypto, termasuk melampaui Ethereum dalam hal volume perdagangan stablecoin selama tujuh hari pertama kalinya.

Jaringan ini juga mengalahkan Ethereum dalam volume perdagangan NFT selama bulan Desember.

Di sisi lain, WEN mendekati nilai kapitalisasi pasar sebesar $100 juta setelah diluncurkan.

WEN menjadi simbol dari budaya crypto yang menekankan pencapaian dan timeline.

Fenomena memecoin sering menjadi indikator siklus crypto dan biasanya mendahului tren bullish, tetapi investor harus tetap berhati-hati dalam berinvestasi.

Secara keseluruhan, koin meme WEN di Solana telah menciptakan gelombang baru dalam industri crypto dengan airdrop besar dan potensi kenaikan nilai yang menarik.


*Disclaimer: Perdagangan Aset Kripto adalah aktivitas perdagangan yang berisiko tinggi dan berpotensi menyebabkan kerugian. Dengan melakukan perdagangan aset kripto berarti nasabah sudah mengetahui ada unsur resiko di dalam aktivitas tersebut. Diharapkan pengguna untuk melakukan riset dan analisa dengan baik terlebih dahulu karena harga aset kripto bersifat fluktuatif. NagaExchange tidak memaksa pengguna untuk membeli dan menjual aset kripto. Semua aktivitas perdagangan aset kripto merupakan keputusan individu oleh pengguna.*