Sangat Unik! Supermarket di Korea Selatan Meluncurkan Paket Makanan Bertema Bitcoin
BERITA
1w ago
Admin

Emart24 yang merupakan waralaba toko swalayan terkenal di Korea Selatan menunjukkan langkah inovatif yang menggabungkan dunia kuliner dan mata uang kripto, berkolaborasi dengan bursa kripto Bithumb untuk meluncurkan “Bitcoin Meal Box”.

Hal ini memberi kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan Bitcoin dalam jumlah kecil dan membuat pengalaman makan siang lebih menarik dengan sentuhan kripto.

Menurut laporan media setempat, sekitar 30.000 Bitcoin Meal Box akan tersedia di toko-toko Emart24 hingga akhir bulan ini, dengan harga 5.900 won atau sekitar Rp69.000 per kotak.

Cara untuk berpartisipasinya sangat mudah, pelanggan hanya perlu membeli kotak makanan, mengunduh aplikasi Bithumb, dan memasukkan kode kupon dari dalam kotak untuk memenangkan Bitcoin senilai 10.000 won.

Selain itu, Bithumb menawarkan tambahan Bitcoin senilai 20.000 won untuk pelanggan yang membuka akun Bitcoin di NH Nonghyup Bank.

Pengguna Bithumb yang sudah memiliki akun hanya perlu menghubungkannya untuk menebus hadiah mereka.

Sebagai anggota Asosiasi Bursa Aset Digital (DAXA) bersama Coinone, Upbit, Gopax, dan Korbit, Bithumb memiliki posisi kuat di pasar kripto Korea Selatan.

Meskipun rencana IPO mengalami penundaan, Bithumb telah mengumumkan niatnya untuk menjadi bursa kripto pertama yang terdaftar di pasar saham Korea Selatan.

Sementara itu, Korea Selatan telah memperketat regulasi kripto dalam beberapa tahun terakhir, memperkenalkan hukuman yang lebih berat untuk kejahatan terkait kripto serta pedoman regulasi baru.

Pada kuartal keempat tahun 2023, otoritas keuangan Korea Selatan juga menghimbau pengguna kripto untuk melaporkan exchange tidak berlisensi yang beroperasi di negara tersebut.


Sumber: Coinvestasi


*Disclaimer: Perdagangan Aset Kripto adalah aktivitas perdagangan yang berisiko tinggi dan berpotensi menyebabkan kerugian. Dengan melakukan perdagangan aset kripto berarti nasabah sudah mengetahui ada unsur resiko di dalam aktivitas tersebut. Diharapkan pengguna untuk melakukan riset dan analisa dengan baik terlebih dahulu karena harga aset kripto bersifat fluktuatif. NagaExchange tidak memaksa pengguna untuk membeli dan menjual aset kripto. Semua aktivitas perdagangan aset kripto merupakan keputusan individu oleh pengguna.*