5 Tokoh Terkenal dengan Koleksi Kripto Terbesar
BERITA
4w ago
Admin

Dalam beberapa tahun terakhir, aset kripto telah menarik perhatian tidak hanya dari penggemar teknologi dan investor, tetapi juga dari selebriti di berbagai industri.

Laporan dari Arkham Intelligence mengidentifikasi lima tokoh publik yang memiliki aset kripto terbesar, mulai dari mantan presiden hingga ikon pop:

1. Donald Trump

Sebagai mantan Presiden Amerika Serikat dan tokoh politik terkemuka, Donald Trump memimpin dengan aset digital senilai US$7 juta. Portofolio kriptonya mencakup Ether dan pendapatan dari koleksi NFT eksklusifnya yang berjudul TRUMP.

2. Justin Bieber

Sensasi pop Justin Bieber tidak hanya terkenal di industri musik tetapi juga di dunia kripto. Dengan kekayaan bersih kripto sebesar US$451.000, portofolio Bieber terutama terdiri dari Ether, menunjukkan kepercayaannya pada potensi teknologi blockchain. Meskipun aktivitas terakhirnya di dunia kripto terjadi dua tahun lalu, kehadiran Bieber di bidang ini menunjukkan daya tarik aset digital di kalangan selebriti.

3. Neymar Jr.

Bintang sepak bola Neymar Jr. memiliki minat pada aset kripto dengan kekayaan bersih US$56.000 dalam bentuk aset digital, terutama ETH. Keterlibatan Neymar menunjukkan tren yang berkembang di kalangan atlet yang mulai mengeksplorasi investasi alternatif selain saham dan real estat.

4. Jimmy Fallon

Pembawa acara televisi dan komedian Jimmy Fallon menambah humor ke dunia kripto dengan aset digital senilai US$113.000. Kepemilikannya didominasi oleh ETH, dengan sisa aset bernilai kurang dari US$1. Kehadiran Fallon di dunia kripto menunjukkan daya tarik utamanya, menjangkau audiens di luar penggemar keuangan dan teknologi.

5. Kevin Hart

Aktor dan komedian Kevin Hart memiliki kekayaan bersih kripto sebesar US$40.000. Meskipun portofolionya mungkin tidak sebesar beberapa selebriti lainnya, keterlibatan Hart di dunia kripto menunjukkan popularitas yang semakin meningkat di kalangan penghibur dan tokoh masyarakat.


Sumber: Coinvestasi


*Disclaimer: Perdagangan Aset Kripto adalah aktivitas perdagangan yang berisiko tinggi dan berpotensi menyebabkan kerugian. Dengan melakukan perdagangan aset kripto berarti nasabah sudah mengetahui ada unsur resiko di dalam aktivitas tersebut. Diharapkan pengguna untuk melakukan riset dan analisa dengan baik terlebih dahulu karena harga aset kripto bersifat fluktuatif. NagaExchange tidak memaksa pengguna untuk membeli dan menjual aset kripto. Semua aktivitas perdagangan aset kripto merupakan keputusan individu oleh pengguna.*