Ingin Membuat NFT Dari Video Viral TikTok? Simak Caranya!
BERITA
1yr ago
Admin

Douyin telah menambahkan fitur harga Bitcoin (BTC) dan TikTok juga sekarang memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan uang dari konten mereka dengan NFT.

Dilaporkan oleh NFT Evening (12/4/2023), pengguna TikTok kini dapat mengonversi video viral mereka menjadi NFT menggunakan fitur "Collect" dari Nfinity.

Dalam hitungan menit setelah membuat akun di Nfinity, pengguna TikTok dapat mengunggah konten mereka ke platform tersebut.

Kemudian, pembuat konten dapat memilih blockchain yang akan digunakan, termasuk Ethereum, Polygon, Flow, dan Binance Smart Chain.

Setelah itu, kreator dapat mencetak koleksi mereka di aplikasi Nfinity dan memilih ukuran, kelangkaan, ataupun metadata untuk NFT mereka.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa fitur Collect dari Nfinity akan merevolusi cara pembuat konten dan penggemar berinteraksi di ruang digital, sementara teknologi NFT yang inovatif di belakangnya memastikan kepemilikan digital yang aman dan transparan serta memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan konten favorit mereka dengan mudah.

Seperti yang dilansir oleh NFT Evening, bahwa Nfinity memiliki alat analitik terintegrasi yang memungkinkan pembuat konten untuk melacak performa NFT mereka.

Dengan alat ini, para kreator dapat menggunakan data kehidupan nyata untuk membuat keputusan yang lebih terinformasi tentang NFT drop di masa depan.

Selain itu, Nfinity juga memungkinkan para followers untuk membeli NFT dari influencer TikTok favorit mereka. Kolektor juga dapat melihat konten dari influencer kesukaan mereka di platform media sosial lainnya.

Nfinity juga telah meng-hosting konten dari influencer YouTube dan Twitter, sehingga kolektor dapat melihat konten dari semua kreator favorit mereka di satu tempat.

Liam Luan selaku Chief Marketing Officer Nfinity menyatakan,“Fitur ‘Collect’ kami yang baru merupakan pengubah permainan bagi para kreator dan penggemar mereka. Fitur ini memberdayakan para kreator untuk memonetisasi konten mereka dengan cara yang benar-benar baru dan memberikan para penggemar sebuah kesempatan unik untuk memiliki sebuah karya influencer favorit mereka. Kami percaya bahwa hal ini akan mengantarkan era baru, yang melibatkan keterlibatan penggemar dan semakin mendorong pertumbuhan ekonomi kreator.”

Selain fitur Collect dari Nfinity, baru-baru ini MetaMask juga meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membeli kripto dengan mata uang fiat langsung dari Dapp Portofolio.