Naik Hingga 884 Juta, Bitcoin Terus Menyala Abangkuh! 🔥
BERITA
1mo ago
Admin

Hari ini harga Bitcoin melonjak hingga 6% dalam 24 jam terakhir, mencapai titik tertinggi baru dalam dua tahun di Rp884 juta.

Kenaikan ini tidak hanya berdampak pada Bitcoin tetapi juga mendorong kenaikan yang signifikan di pasar kripto secara keseluruhan.

Salah satu faktor utama di balik lonjakan harga Bitcoin adalah arus masuk yang konsisten ke produk investasi Bitcoin.

Di samping itu, ETF Bitcoin terus melihat aliran masuk, dengan total mencapai $5,5 miliar sejak debut mereka pada 11 Januari.

Kenaikan harga Bitcoin juga didorong oleh komentar bullish dari Arthur Hayes selaku pendiri BitMEX, yang menekankan pentingnya orakel on-chain dalam menentukan harga di bursa terdesentralisasi.

MicroStrategy merupakan pemegang Bitcoin korporat terbesar, menambah sentimen bullish dengan mengumumkan pembelian tambahan 3.000 BTC senilai $155 juta.

Akumulasi terus-menerus oleh investor institusional seperti MicroStrategy kemungkinan akan mempengaruhi pedagang ritel yang mungkin akan melakukan pembelian lebih banyak BTC dengan harapan mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga.

Selain itu, sepuluh ETF Bitcoin spot di Amerika Serikat telah mengumpulkan total 5.500 BTC sejak peluncuran pada 11 Januari.

Ini menunjukkan minat yang terus berkembang dari investor institusional terhadap Bitcoin.

Peningkatan ini menandakan minat kembali investor terhadap cryptocurrency yang menjadi pionir ini.


*Disclaimer: Perdagangan Aset Kripto adalah aktivitas perdagangan yang berisiko tinggi dan berpotensi menyebabkan kerugian. Dengan melakukan perdagangan aset kripto berarti nasabah sudah mengetahui ada unsur resiko di dalam aktivitas tersebut. Diharapkan pengguna untuk melakukan riset dan analisa dengan baik terlebih dahulu karena harga aset kripto bersifat fluktuatif. NagaExchange tidak memaksa pengguna untuk membeli dan menjual aset kripto. Semua aktivitas perdagangan aset kripto merupakan keputusan individu oleh pengguna.*