Prediksi AI Terkait Perkembangan Bitcoin
INFORMASI
11mos ago
Admin

Harga Bitcoin (BTC) yang pulih menarik perhatian para investor, dengan prediksi AI terkait pergerakan harga kripto utama ini.

Lonjakan minat dari lembaga-lembaga besar terjadi seiring potensi BTC mencapai US$40.000 dan permintaan untuk pengajuan dana spot Bitcoin ETF juga mengalami peningkatan yang signifikan.

Menurut data yang dilaporkan Finbold, terhadap kondisi pasar yang dinamis dan analisis indikator penting, PricePredictions, platform terkenal yang menggunakan algoritma kecerdasan buatan (AI) menampilkan prediksi menarik mengenai Bitcoin.

Menurut perkiraan, algoritma tersebut memproyeksikan bahwa harga Bitcoin akan meningkat menjadi US$33.329 pada akhir bulan dan menunjukkan kenaikan sebesar 7 persen dari harga saat laporan tersebut ditulis.

Estimasi tersebut berasal dari analisis komprehensif terhadap berbagai indikator teknis, seperti RSI, BB, MACD, dan lain-lain.

Selama setahun terakhir, Bitcoin (BTC) telah mengalami lonjakan yang mengesankan dengan kenaikan harga sebesar 59 persen.

Peningkatan ini membuat BTC menjadi salah satu aset kripto yang mengungguli lebih dari 84 persen dari 100 aset kripto teratas serta mengukuhkan posisinya sebagai aset yang menonjol dalam lingkungan kripto yang dinamis dan selalu berubah.

Di samping itu, fakta bahwa perdagangan Bitcoin berada di atas SMA 200 hari dan menunjukkan adanya tren positif yang menarik perhatian investor berpengalaman.

Pada tanggal 4 Juli, seorang ahli perdagangan kripto terkenal yaitu Michael Van de Poppe, membagikan pandangannya dan menyoroti bahwa Bitcoin akan mengalami percepatan yang signifikan setelah melewati ambang nilai US$32.500.

Hingga saat itu, Van de Poppe meyakini bahwa kemajuan Bitcoin akan ditandai oleh kenaikan yang berkelanjutan dan stabil.

Sambil menunggu langkah selanjutnya dari Bitcoin, pasar kripto terus memantau dengan cermat kinerjanya.

Investor dan penggemar berharap agar BTC dapat terus menjaga tren kenaikan harganya dan mencapai target proyeksi sebesar US$33.329 pada akhir bulan Juli.

Pemanfaatan algoritma kecerdasan buatan (AI) memberikan sebuah instrumen berharga dalam mengevaluasi kondisi pasar dan memberikan informasi yang berpengaruh terhadap keputusan investasi dalam dunia yang dinamis dari aset kripto.


*Disclaimer: Konten ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pembaca bukan bermaksud perintah untuk jual/beli aset kripto. Segala keputusan investasi atau trading harus merupakan keputusan dan tanggung jawab pembaca. Do Your Own Research (DYOR).*